ORDER AND PAYMENT

 

  1. Semua gambar produk yang ditampilkan dalam website ini merupakan template model untuk pemesanan, namun kami juga menerima pesananan rangkaian bunga yang dapat menyesuaikan dengan permintaan (custom) dan semua konfirmasi dapat dilakukan melalui WA.
  2. Beberapa jenis bunga hidup yang kami gunakan merupakan bunga musiman yang tidak selalu tersedia dipasaran, demi menjaga kualitas dan estetika apabila bunga-bunga tersebut tidak tersedia maka kami mungkin akan menggantinya dengan bunga-bunga yang memiliki kesamaan dari segi warna dan bentuk sehingga hasil akhir mungkin tidak dapat 100% sama dengan foto produk yang terpasang dalam website namun memiliki nilai yang sama. Sebelum melakukan penggantian, pihak kami akan melakukan konfirmasi kepada pemesan sebelum substitusi dilakukan untuk mendapatkan persetujuan dari pemesan sesuai dengan kondisi yang ada.
  3. Apabila stok model vas, pita, kertas pembungkus (wrapping), maupun aksesoris atau tambahan lainnya tidak tersedia maka kami bersedia sekaligus berhak menggantinya dengan barang sejenis yang memiliki nilai yang sama. Kami akan melakukan konfirmasi kepada pemesan terlebih dahulu sebelumnya.
  4. Untuk hasil yang maksimal (dengan mengutamakan kualitas, estetika dan ketepatan waktu pengiriman), maka kami membatasi waktu maksimal pemesanan adalah 2X24jam sebelumnya.
  5. Untuk pemesanan dan pengiriman dihari yang sama (same day order) harap melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak kami terkait ketersediaan bunga dan aksesoris pelengkapnya, namun kami tidak dapat menjamin atas ketepatan waktu pengiriman, segala bentuk keterlambatan pengiriman diluar tanggung jawab kami.
  6. Pemesan wajib mengisi lengkap form order yang tersedia dan melakukan konfirmasi kepada kami untuk memastikan orderan telah kami terima.
  7. Setelah pesanan diterima dan dikonfirmasi oleh pihak kami, maka kami akan mengirimkan invoice sesuai ketentuan pembayaran yang tertuang dalam form order (uang muka atau pelunasan). Pemesan diwajibkan untuk melakukan pengecekan ulang keseusaian invoice dengan form pesanan.
  8. Apabila tidak ada permintaan revisi dalam invoice maka akan kami anggap sudah sesuai dan pemesan sudah menyetujui semua syarat & ketentuan pembayaran yang tercantum dalam invoice tersebut, termasuk jadwal pengiriman pesanannya.
  9. Pesanan baru akan kami proses apabila pemesan sudah melakukan pembayaran dan pembayaran tersebut sudah terverifikasi oleh pihak Finance. Pesanan baru akan dikerjakan setelah ada pelunasan dari seluruh total tagihan yang terscantum dalam invoice tersebut.
  10. Setelah pesanan dibayar lunas dan terverifikasi oleh bagian Finance, maka pesanan kami anggap selesai dan proses pekerjaan akan kami lakukan berdasarkan referensi form order yang telah dibuat dan dilengkapi oleh pemesan. Kami tidak menerima permintaan revisi model, isi dan kelengkapan rangkaian dengan alasan apapun termasuk permintaan pengiriman ulang.
  11. Layanan gratis ongkos kirim hanya berlaku untuk area Gading Serpong dan sekitarnya atau sampai dengan radius maksimal 10 km dari workshop Chia&Ca Florist, diluar radius tersebut pemesan akan dibebankan ongkos kirim.
  12. Pembatalan pesanan: Dalam hal pihak kami tidak dapat memenuhi pesanan dalam rentang waktu yang telah disepakati maka kami akan mengembalikan seluruh dana yang telah masuk dan dibayarkan. Akan tetapi apabila pembatalan dilakukan oleh pemesan maka dana yang telah masuk dan dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
  13. Segala bentuk pembayaran terkait dengan Chia&Ca hanya melalui Trasnfer ke Rek BCA 4900091180 a.n VONNY FRANSISCA HERMAWAN, apabila ada nomor rekening lain selain nomor rekening diatas maka bukan dari pihak Chia&Ca dan diluar tanggung jawab kami.